Wednesday, January 03, 2007

Finally...

Akhirnya.... saya bisa posting juga...

Tidak, tidak terjadi apa2 sama saya. Puji Tuhan, saya baik2 ajha. Kalo ga bisa posting sih gara2 koneksi internet di kantor yg agak lamban :-w dan macet2 [-)

Saya juga mau mohon maaf ^:)^ kalo ga bisa BW sering2 lagi secara koneksi internet yg lamban ini sangat menghambat kerja saya (hahahaha bahasanya itu loh...) =))

Mungkin ada baiknya saya banyak2 berdoa ya [-O< biar koneksi internetnya lancar lagi dan bisa dipake untuk blogging lagi...

Buat temen2 yang komen dan salam di shoutbox yg blm bisa saya balas. Saya mohon maaf dengan amat sangat ya...

Salam kangen saya untuk semua...

QQ

3 comments:

Syah said...

koneksinya udah agak mendingan kok... nih buktinya aku bisa kasih komen di entry kamu kali ini.

Anonymous said...

haloo..haloo...
mbak, sepertinya harus punya shoutbox nii... biar gampang nih bwt say hiii!! :)

QQ said...

to mas syah: masih lelet mas di kantor Q secara Q pakenya blogger beta jdnya lelet bgt.
to wi.unga:udah pake sayang, cuma secara Q pake tagme-nya mohdimran mungkin agak susah dibuka... :)