Monday, October 06, 2008

Weekend Termehek-mehek

Weekend kemaren dilalui dengan kegiatan rutin seperti biasa... Ke gereja, nyuci baju, bersih-bersih dan bersih-bersih... I am a neat-freak! Oh yeah!!!

Yang seru tuh sore minggunya. Kalo minggu sore itu biasanya acara TV lumayan bagus (untuk Q lo ya). Ada Jika Aku Menjadi trs ada Termehek-mehek. Nah yang seru tuh di sini biasanya. Walopun Q juga ga tau ya, apakah reality show ini termasuk yang dibuat-buat untuk menaikkan ratingnya tapi Q suka ajha dengan endingnya yang kadang sangat tidak terduga.

Dulu tuh pernah ada cewek yang nyari pacarnya (cowok), pada akhirnya cowoknya ternyata pacaran sama cowok (!) lain. Terus ada seorang suami yang mencari istrinya yang sekitar 3 bulanan lari dari rumah karena suaminya itu ternyata suka main pukul. Eh ketemu istrinya sama om om. Ada juga seorang anak yang nyari ibunya, ternyata ketahuan kalo ibunya itu ternyata seorang PSK. Endingnya tapi bagus dimana akhirnya ibunya tobat dan berhenti dari pekerjaannya.

Kalo menurut Q, sepanjang sejarahnya Termehek-mehek (kenapa sih judulnya begini ya...), cerita minggu kemarenlah yang paling shocking.

Jadi awalnya ada seorang cowok yang lumayan cakep trs sepertinya kaya, mencari ceweknya yang selama tiga bulanan ini menghilang gada kabarnya. Dicari ke rumah orangtuanya (yang alamatnya diketahui karena cowoknya dulu sempet ngintip KTP ceweknya), ke kos sampe ke kantornya ternyata cewek itu memang menghilang entah kemana. Tapi anehnya ada OB yang begitu tau kalo mereka nyari cewek ini, dia nyeletuk, wah kalo Mbak ini sih sekarang sudah enak, sudah kaya. Begitu mau nanya lagi, mas OB ini menghindar.

Untungnya waktu dicari ke kosannya, ada tagihan kartu kredit atas nama ceweknya yang dikirim ke alamat kosnya. Dibukalah itu tagihan sama cowoknya. Ternyata itu cewek, sebut ajha si A, sering dateng ke satu salon. Didatengilah itu salon sama tim Termehek-mehek ini. Dari situ dapet info kalo si A ini minggu kemaren baru manggil salah satu pegawai salon itu untuk luluran di rumah temen ceweknya, sebut saja si D. Begitu dapet alamatnya si D, timnya segera meluncur ke sana.

Sesampenya di rumahnya si D, mereka pun mencoba bertanya pada si pembantu ibu-ibu yang kebetulan bukain pagarnya. Mereka tanya apakah ini rumah temennya si A, si ibu pun menjawab iya ini rumah Mbak D, temennya Mbak A. Ditanya apa Mbak A nya ada di situ, ibu ini jawab iya ada. Terus minta tolongnya itu si host acaranya sama ibu itu untuk manggilin si A.

Eh yang keluar malah si D sambil bilang kalo si A gada di situ. Tapi tim si host acara ngotot kalo ibu tadi bilangnya si A ada di situ. Yang ada akhirnya ibu itu dimarah2in sama si D dan si D pun mengusir tim Termehek-mehek dari rumahnya.

Tapi mereka memutuskan untuk menunggu dikejauhan sambil tetep berharap kalo si A akan keluar dari situ. Eh, ternyata bener lo. Si A keluar dari rmah si D, cipika cipiki, terus masuk ke sebuah sedan Mercy silver mewah.

Diikutilah sedan ini sama tim Termehek-mehek. Sampai akhirnya si A keluar mobilnya mau masuk rumah, ketemuan sama seorang bapak-bapak yang juga baru sampe situ, cipika cipiki terus masuk rumah. Sampe sini, cowok yang jadi client Termehek-mehek ini pun langsung lari ngejar dan teriak2 manggil nama cewek itu.

Dia brusaha buka pagar trs teriak2 manggil nama si A. si A itu pun keluar. Sambil juga marah2 nyalahin cowok itu untuk nutupin kesalahan dia sendiri. Si Bapak2 yang tadi cipika cipiki sama si A itu diam ajha di dalam rumah. Dan triaklah si cowok ini biar Bapak itu keluar. Dan sodara-sodara pembaca yang budiman (ceile bahasanya...) ternyata si Bapak itu adalah...

Bapaknya si cowok!!!

Gila ga tuh! Ternyata si A itu menghilang dan sekarang telah menjadi kaya karena menjadi cewek simpanan Bapak si cowok yang notabene adalah cowoknya sendiri! Miris!!!

Dah gitu endingnya, si Bapak nyuruh anaknya pergi dan bilang akan menyelesaikannya di rumah sementara dia sendiri ngerangkul si A dan ngajak si A untuk masuk rumah. Sedangkan dia biarin ajha anaknya pergi sendiri!!!

GILA!

1 comment:

purwa said...

diem terpaku saat baca postingan QQ. *apakah ini pertanda.....????*


purwagilardhie
http://jendelahati.net