Saturday, November 18, 2006

Pendosa

Tuhan...

Aku tau aku pendosa
Aku pernah mencercanya

Padahal dia telah melakukan banyak hal bagiku
Yang bahkan tidak aku sadari sepenuhnya

Tuhan...

Terkadang aku benci padanya
Dosakah itu Tuhan?
Pantaskah aku melakukan hal itu padanya?

Tuhan...

Terkadang aku sayang padanya
Bahkan mungkin terlalu sayang
Namun kadangkala aku tak bisa menahan rasa benciku padanya

Tuhan...

Bolehkan aku melakukan hal itu padanya?
Padanya yang mungkin sangat mencintai, menyayangiku?



Tuhan...

Akulah pendosa itu...

3 comments:

Mamah Ani said...

halah...ada apa ini ya...
btw, thanx udah mampir ya...
ayo hafalin choice of baby nya, biar prakteknya lancarrrr

Anonymous said...

biasa koq kalo sama orang yang kita sayang suka semena-mena secara tidak sadar tapi nanti kalau kehilangan baru menyesal, huaaaaa betapa baiknya dia dan betapa kita perlu dia hiks hiks

ups hari senen koq ga semangat, ayo tetap semangat !!!!! merdeka

QQ said...

to mamah ani: blm bisa praktek mah blm dpt pasangannya hehehehe...
to mas arief: betul itu mas...iya ayo semangat...katanya sekolah lagi hehehehe...