Wednesday, September 10, 2008

Cape

Terus terang, selama blog ini ada kayanya isinya kebanyakkan adalah sampah curhatan dan perasaan Q.

Ga tau kenapa Q agak ngerasa aman ajha kalo cerita2 di sini (selain sama orang rumah lo ya). Walopun yang kata banyak orang, sebuah website umum kaya gini tuh sebenernya rawan banget. Entah yang di copy paste atau pun yang lainnya.

Hari ni, seperti biasa Q pengen cerita ajha kalo Q tuh dah mulai bosen. Bosen banget sama situasi kerja Q. Ga da yang salah sama kerjaan, tempat kerja, dan orang2nya. Cuma kayanya situasinya kok stagnan ya. Ga da greget gimanaaaaa gitu. Yang bikin pengen banget untuk berangkat kerja.

Biasanya kalo ada suasana baru ato kerjaan baru, Q pasti semangat banget. Emang sih salah satu kekurangan Q adalah Q gampang banget bosen. Untuk ngurangin rasa bosen biasanya Q akan melakukan sesuatu yang beda. Naaaaaaaaahhhhhh.... masalahnya sekarang tuh Q bingung mo bikin apa yang beda. Selain itu juga struktur kantor Q baru berubah. Jadi masih pada penyesuaian semua. Kadang2 suasana tegang masih sering kerasa. Padahal Q tuh paling ga bisa kerja kalo suasananya tegang gitu. Semepet, se-urgent, serame2nya gimana, Q tetep ajha pengennya santai. Dalam artian kerj cepet tapi jangan salah dikit trus disemprot. Q kan juga manusia yang kadang donlotnya lama. Apalagi kalo dah pada ribut... Ya ampun bener2 bikin ga bisa mikir deh.

Ditambah lagi status Q juga ga jelas. Katanya kemaren mo dipromosiin tapi sampe sekarang gada follow upnya tuh. Sampe cape rasanya nanya tiap hari. Q dah dua kali lo diginiin. Dijanjiin tapi gada realisasinya padahal orang2 selalu menuntut Q bisa merubah kemampuan berbahasa mereka secara instan tapi mereka sendiri pada males dateng training. Padahal dah diimelin satu2, ditelp, diingetin kalo ketemu di jalan. Apalagi coba????!!!!!

Q cape untuk selalu dituntut untuk melakukan sesuatu di luar job deskripsi Q. Q emang bantu, selalu bantu. Tapi ya jangan trs dimanfaatin donk. Q cuma membantu kalo Q punya waktu luang di luar kerjaan Q. Tapi kalo pas Q sibuk mbok ya pada ngerti donk... Jangan memaksa dengan kata2... "Lo semua orang kan harus punya multy skills sekarang". Multy skills sih multy skills tapi ya sesuaikan donk sama bayarannya. Berani memperkerjakan orang dengan multiple skills harus berani juga mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.

Ah... cape!

No comments: