Tuesday, September 09, 2008

Weekend

Weekend kemaren si mas dateng. Sebenernya ga weekend2 banget sich secara dia datengnya minggu pagi.

Seneng banget ketemuan. Berasa dah lama banget ga ketemu. Terakhir ketemu pas ke Dieng awal Juli kemaren.

Acaranya ga kemana2. Cuma jalan2 keliling kota ajha. Habisnya mo pegi2 waktunya terbatas.

Yang pasti minggunya servis mio secara dah waktunya servis. Trus ke stasiun Tugu untuk beli tiket pulangnya hari Seninnya. Eh tau gak antrinya beratus2 ajha gitu. Sampe sempet ngeyel sama satpamnya. Sambil bilang, "Lo pak, saya kan belinya untuk besok bukan untuk Lebaran." Eh bapaknya dengan santainya jawab, "Iya mbak, untuk pembelian tiket lebih dari satu hari sebelum pemberangkatan tetep antri di sini." Dan berpindah tanganlah itu no. antrian 621 ke tanganku. Habis gitu pake acara di cap ajha tangannya. Emang Dufan pake di cap .

Si mas dah cerewet ajha buru2 pengen pulang. Padahal tuh no. antrian baru 530 . Untungnya antriannya lancar dan tertib. Jadi ya lumayanlah 1 jam nunggunya untuk dapetin tiket Tugu-Gambir pake Bima tanggal 8 September 2008 pukul 22.14 WIB dengan hrg cuma IDR 170ribu.

Sorenya jalan ajha keliling2 trs pulangnya beli pisang P-Man choco mix di Seturan. Nyammmm enak...

Senin pagi sarapan di Soto samping hotel Saphir. Bayangkan kita betiga menghabiskan 3 mangkuk soto, 2 kepala ayam grg, 2 sayap grg, 1 paha ayam, 2 tempe grg, 1 kerupuk, 2 es teh manis, dan 1 es teh tawar bayarnya cuma IDR 21.500 hahahaha alangkah senangnya hatiku tinggal di Jogja.

Trs lanjut ke BCA jl. Sudirman untuk buka rekening baru si mas. Lumayan cepet cuma 1 jam. Trs ke Malioboro ke depan hotel Mutiara ngemil lumpia. Trs ke Mirota Batik untuk liat2 handel pint pesenan kakaknya si mas. Eh nemu dompet2 kecil lucu cuma IDR 3.500-5.000 gitu. Beli lagi deh...

Habis itu beli bakpia sm yangko untuk oleh2 temen kantornya si mas. Trs lanjut ke Cosmo. Si mas mo nyari T-shirt. Lumayan bagus2 dan murah lo di situ. Pulangnya trs ke Malioboro Mall mo ngopi di J. Co. Anyhow, menurutku masih enak kopinya Starbucks tuh.

Sorenya makan di daerah Babarsari sama mo nyari kemeja untuk adeknya si mas dan sepatu untuk Q. Yg dapet cuma kemeja secara sepatu gada yg mampir di hati.

Pulang deh tuh ke rumah. Sambil nunggu ngater si mas ke stasiun, masih sempet nonton Gossipgirl si trans7 hehehehe...

Jam 9an mulai deh tuh deg-deg an. Ngater si mas ke stasiun trs sempet ngobrol juga rencana mo Lebaran di rumahnya si mas di Lampung. Semoga ajha jadi ikut ke sana ya...

O ya, sebelum lupa...

Happy Fasting for Everyone

No comments: