Friday, September 26, 2008

Kepada Pengendara AB 3329 LQ

Yang terhormat Mas pengendara sepeda motor dengan plat

AB 3329 LQ

yang pada hari Rabu malam tanggal 24 September 2008 di daerah LIP Sagan yang dengan sangat sengaja telah melakukan hal-hal yg tidak seharusnya dilakukan oleh seorang pria kepada seorang wanita yg tidak dikenalnya...

Saya pengen Anda tau kalo saya sangat keberatan dengan hal yg telah Anda lakukan kepada saya. Saya tidak kenal dengan Anda (walaupun saya tau kalo Anda itu mungkin salah satu pemuda yg sering nongkrong di depan TPA sampah di barat hotel Galuh Anindhita di deket Superindo BCA Jl. Sudirman itu). Saya pun tidak pernah mengganggu apalagi sampai menyakiti perasaan Anda. Tapi Anda telah menyakiti perasaan saya dengan melakukan hal-hal yg sangat tidak senonoh kepada saya. Coba bayangkan jika Anda memiliki seorang adik atau kakak perempuan, bagaimana perasaan Anda jika saudari Anda diperlakukan sedemikian rupa oleh pria lain? Anda tentu punya seorang Ibu yg mengandung dan melahirkan Anda bukan? Bagaimana jika hal itu terjadi terhadap beliau? Tentu Anda akan merasa marah bukan?

Walaupun rasanya mustahil untuk meminta pertanggungjawaban Anda terhadap apa yg telah Anda lakukan terhadap saya, saya hanya ingin yg lain tahu dan berhati-hati jika kalian (para wanita dan sendirian) melewati daerah yg telah saya sebutkan di atas pada malam hari. Saya ingin Anda tahu bahwa Tuhan itu tidak tidur. Semoga Anda menyadari perbuatan Anda.

Terimakasih.

1 comment:

Anonymous said...

awww. memang kadang cowok2 jalanan suka nggak respect sama cewek. bikin emosi cowok2 kayak gitu. sis aku sekarang sediadin paper spray atau alat setrum kalau memang belum bisa pencak silat atau apa. hehe.