Thursday, September 11, 2008

MENYEBALKAN!!!!

Bapak yang satu itu memang menyebalkan!!!! Kalo dia ada maunya pasti selalu memaksakan kehendaknya. Giliran aku yang perlu, dia ga peduli.

Kaya hari ini, dia tidab2 telp dan maksa2 untuk minta kelas tambahan di luar kelas yg aku ajarin. Alasannya kalo anak buahnya ada waktu, kenapa ga dateng ajha ke kelas dan diajarkan materi yg mereka mau. WHAT THE HECK!!!!

Emang dia pikir ngajar itu ga butuh persiapan apa!!! Ngajar itu beda tau!!!!! Semua butuh persiapan, dari yg kecil printil sampe yg gede. Dari bahan yg akan diajarkan, latihan, permainan, kosa-kata tambahan sampe pe er ... semua harus dipikirin. Ga bisalah tiba2 anak buahnya dateng minta diajarin mengenai cara menjelaskan tour inilah tour itulah yg notabene aku belum tau tournya kaya gimana trs langsung ngajar ajha gitu. Emang aku Tuhan yang tau segalanya!!!!

Dari caranya ngomong tuh kesannya ngeremehin banget. Kan cuma ngajar gini mbak... EEEEHHHH DENGER YA PAK!!!!! CUMA NGAJAR KOSAKATA BARU AJHA AKU BUTUH PERSIAPAN!!!!! APALAGI DISURUH NGAJAR CARA NJELASIN TOUR2 YG DIA SAMA SEKALI GA NGASIH PEDOMAN APAPUN UNTUK AKU!!!!!

La sekarang mau ngajarin apa coba kalo ga tau yg harus dijelasin itu mengenai apa! Coba dia disuruh ngasih training yg dia ga tau kisi2nya apa trs tiba2 disuruh ngetrain... apa gak gelagepan tuh!!!!

Ga usah ngeremehin orang deh Pak. Kalo bapak ga suka saya ya cari ajha org yang lain yg bisa. Toh saya juga diterima setelah melalui berbagai proses kok. Saya ketrima bukan dgn cara KKN. Harusnya kalo bapak ga suka, bilang ajha yg jelas. jangan ngeremehin org kaya gitu!!!!!!

MENYEBALKAN!!!!!!!!!!

No comments: